Liam Hemsworth Lebih Bahagia Usai Putus dari Miley
Selebriti

Liam merasa saat ini ia lebih stabil, seimbang dan nyaman dengan dirinya sendiri dibandingkan sebelumnya.

WowKeren - Liam Hemsworth tak merasa terpuruk usai pertunangannya dengan Miley Cyrus berakhir dua bulan lalu. Aktor berusia 23 tahun itu bahkan menganggap saat ini merupakan masa paling nyaman selama hidupnya.

"Aku merasa lebih nyaman dengan diriku sendiri dibanding selama ini," ujarnya dalam wawancara baru-baru ini. "Aku belajar banyak selama 5 tahun terakhir. Tahun-tahun pertama di Los Angeles sangat berat dan menakutkan, tapi aku harus bisa mengatasinya sendiri."

"Kupikir aku adalah orang baik," lanjutnya. "Aku merasa lebih stabil dan seimbang akhir-akhir ini dibandingkan sebelum-sebelumnya. Yang selalu kuingat adalah aku tahu apa itu kebenaran dan itulah yang penting."


Aktor film "The Hunger Games: Catching Fire" ini juga mengaku lawan mainnya di film tersebut, Jennifer Lawrence, membantunya menjadi seperti sekarang. Ia juga memuji Jen sebagai orang yang jujur dan positif.

"Selama beberapa tahun aku menjalani hidup tanpa ingat untuk menikmati momen-momen tertentu," ungkap Liam. "Tapi saat berada di sekitar orang seperti Jen yang sangat jujur dan tertawa sepanjang hari, aku dipaksa menjadi seperti ini. Aku jauh lebih bahagia (dari sebelumnya)."

Liam juga mengungkap rahasianya untuk melepas stres. Ia suka berolahraga kick-boxing, berselancar serta membaca buku tentang Zen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait