Park Shin Hye Rayakan Ultah Debut Ke-10 di Lokasi Syuting
Selebriti

Shin Hye berterimakasih untuk ucapan selamat yang diberikan dan senang tahun ini memiliki banyak kebahagiaan.

WowKeren - Tak terasa Park Shin Hye sudah 10 tahun berkarir di dunia hiburan. Namun ia merayakan ultah debutnya ke-10 di tengah kesibukannya syuting "Heirs". Meski begitu Shin Hye terlihat begitu gembira.

Pada 4 Desember, agensi S.A.L.T Entertainment mempublikasikan foto perayaan ultah debut Shin Hye. Dalam foto itu tampak Shin Hye memegang cake pink berpose bersama Kang Ha Neul, lawan mainnya di "Heirs". Tak hanya sesama artis, para kru juga ikut memeriahkan kegembiraan Shin Hye.


"Terima kasih untuk semua ucapan selamatnya dan pesan berisi dukungan. Tahun ini banyak hal membahagiakan terjadi," tulis Shin Hye di Twitter. "Terima kasih, kurasa aku akan menutup tahun ini dengan bahagia."

Shin Hye debut di layar kaca pada 2003 dalam serial "Stairway of Heaven" dengan memerankan masa kecil karakter Choi Ji Woo. Namanya benar-benar melambung ketika sukses memerankan Go Mi Nam bersama Jang Geun-suk di serial "Your Beautiful". Tahun ini ia menghiasi layar kaca dengan serial "Flower Boys Next Door" dan "Heirs".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru