Adegan Ranjang Park Shin Hye & Park Hyung Sik di 'Doctor Slump' Jadi Bahan Gosip
Naver
TV

Banyak warganet yang malah bergosip penasaran reaksi Choi Tae Joon melihat sang istri, Park Shin Hye menjalani adegan ranjang dengan lawan mainnya di 'Doctor Slump'.

WowKeren - "Doctor Slump" menayangkan episode ke-15 pada Sabtu (16/3). Di episode itu, drama JTBC ini memperlihatkan adegan ranjang antara Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye). Adegan ini langsung jadi bahan gosip warganet.

Cuplikan episode ke-15 "Doctor Slump" memperlihatkan Ha Neul yang berada di kontrakan Jeong Woo. Ha Neul mendadak meminta Jeong Woo menjadi bagian dalam keluarganya. Jeong Woo salah paham mengira Ha Neul sedang melamarnya.

Ha Neul lantas melihat beragam perhiasaan yang dipersiapkan Jeong Woo padanya. Setelah itu, Jeong Woo memasang perhiasaan itu ke tubuh Ha Neul. Jeong Woo kemudian melamar Ha Neul menjadi istrinya.

Pasangan itu lantas mulai berciuman dengan panas untuk meluapkan perasaan pada satu sama lain. Ponsel Ha Neul sempat berbunyi, tetapi Jeong Woo melarang wanita itu mengangkatnya. Jeong Woo meminta Ha Neul menginap di kontrakannya dan melanjutkan adegan ranjang mereka.


Adegan Ranjang Park Shin Hye & Park Hyung Sik di \'Doctor Slump\' Jadi Bahan Gosip

Source: Naver

Adegan ranjang Jeong Woo dan Ha Neul di "Doctor Slump" ini ramai menjadi perbincangan warganet. Banyak yang malah bergosip penasaran reaksi Choi Tae Joon melihat sang istri, Shin Hye menjalani adegan ranjang dengan lawan mainnya.

"WKWKWK PENASARAN SAMA REAKSI SUAMI NYA DI RUMAHHH [sic!]," tulis seorang netizen. "Bang anaknya satu bang[sic!]," tambah yang lain. "Suaminya Park Shin Hye di rumah sambil gendong anak: Tuh liat tuh, Mami mu hot banget yaa'[sic!]," sahut lainnya.

"Park Hyung Sik ijin dulu ga ya sama Tae Joon[sic!]," imbuh lainnya. "Gw juga kaget nder, baru kali ini park hyungsik semukbang ini dan park shinhye se-pro ini. Biasanya shinhye kalau kiss scene aga kaku, tapi disini pro bgt anjrot[sic!]," lanjut netizen lain.

Sementara itu, slot Sabtu-Minggu yang ditinggalkan "Doctor Slump" bakal digantikan oleh "Hide" mulai 23 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait