Leonardo DiCaprio Selingkuh Saat Berjauhan Dengan Kekasihnya?
Selebriti

Aktor 'Titanic' ini dikabarkan mencium seorang gadis muda saat berada di niteclub Miami, saat Toni Garrn berada jauh darinya.

WowKeren - Leonardo DiCaprio dikabarkan kepergok berciuman dengan seorang gadis muda di Wall Nightclub di Hotel W, Miami, 6 Desember. Padahal saat itu kekasihnya, Toni Garrn, sedang berada jauh darinya. Leonardo sendiri berada di Miami untuk menghadiri acara tahunan Art Basel.

"Seorang gadis pirang datang dengannya, memeluknya (Leonardo) dengan kedua tangannya dan memberinya ciuman hangat," kata seorang sumber yang mengaku berada di niteclub saat itu. "Mereka terlihat beberapa kali berciuman."


Namun teman dekat Leonardo menyangkal berita ini dan mengatakan jika gadis itu hanya mendekatinya supaya Leonardo mau membeli karya seni pacarnya. "Dia itu kekasih teman baik Leonardo. Dia hanya menciumnya di pipi karena Leonardo akan membeli karya seni pacarnya," jelas teman Leonardo dilansir Dailymail. "Dia sangat bersemangat mencium Leonardo karena harga yang diberi cukup tinggi."

Entah mana yang benar, tapi ketika kejadian itu kekasih Leonardo, Toni Garrn, sedang berada di St.Barts. Leonardo dan Toni terakhir kali terlihat saat nonton konser Kanye West di New York pada November lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru