Intip Trailer Film Si-Fi Channing Tatum dan Mila Kunis 'Jupiter Ascending'
Film

Film tersebut berkisah tentang perjuangan Jupiter (Mila Kunis) bertahan hidup dengan bantuan Caine (Channing Tatum).

WowKeren - Warner Bros. Pictures baru saja merilis trailer perdana film bergenre science-fiction berjudul "Jupiter Ascending. Film yang dibintangi Channing Tatum itu berkisah tentang seorang pejuang masa depan, Caine, yang berusaha melindungi seorang wanita, Jupiter Jones.

Karakter Jupiter yang diperankan oleh Mila Kunis ini bukanlah wanita biasa melainkan seseorang yang ditakdirkan sebagai Ratu dari semua planet. Jupiter dikisahkan bekerja sebagai seorang pembersih toilet di Bumi. Namun, kehidupannya berubah semenjak bertemu makhluk bernama Caine.

Dari situlah ia menyadari takdirnya sebagai Ratu selanjutnya yang bisa menyeimbangkan semua kehidupan di alam raya. Namun, sang Ratu yang tengah memimpin saat ini rupanya tak ingin kekuasaannya berakhir dan berniat membunuh Jupiter apapun caranya. Berhasilkah Jupiter menyelamatkan diri?


"Jupiter Ascending" diarahkan sutradara Wachowski bersaudara yang sukses menggarap trilogi "The Matrix" dan "Cloud Atlas". Rencananya, film ini akan dirilis pada Juli 2014.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru