Umumkan Perpisahan dengan Istri, Hrithik Roshan Dikritik
Selebriti

Hrithik dinilai seperti mencari simpati publik karena menyatakan sang istri ingin berpisah darinya.

WowKeren - Hrithik Roshan telah mengumumkan perpisahannya dari sang istri, Sussane Khan, Sabtu (14/12). Ia mengatakan Sussanne telah memutuskan untuk berpisah darinya setelah menikah selama 13 tahun. Namun pernyataannya ini dikritik oleh seorang sahabat Sussane.

"Aku kaget ia bisa mengeluarkan pernyataan seperti ini," ujarnya seperti dilansir DNA India, Senin (16/12). "Maaf tapi ia seperti sedang mencari simpati. Tidak perlu menekankan bahwa ia masih percaya dengan pernikahan, memangnya Sussane tidak?"

"Dan kenapa ia harus membicarakan penyakitnya dalam pernyataan tentang perpisahan? Apalagi selama ini ia dan keluarga selalu mengatakan semuanya baik-baik saja," lanjutnya. "Sussanne terus berdiri di sampingnya melewati masa-masa sulit. Ia tidak pernah pergi ke media dan 'menyalahkan' Hrithik atas apapun."

Dalam pernyataan yang dirilis di Los Angeles tersebut, Hrithik juga menyatakan masih mencintai sang istri. Ia juga menyebut perpisahan ini sebagai persembahan terbesarnya untuk cinta.


"Sussanne telah memutuskan untuk berpisah dariku dan mengakhiri hubungan 17 tahun kami," tulisnya. "Ini adalah tribut terbesarku untuk cinta."

"Sussanne akan selalu menjadi cinta seumur hidupku, kini dan nanti," lanjutnya. "Jika senyumnya lebih cerah tanpaku, cintaku padanya akan mengabulkan hal itu."

Hrithik dan putri Sanjay Khan itu menikah pada 20 Desember 2000 setelah 4 tahun berpacaran. Mereka dikaruniai 2 orang anak laki-laki, Hrehaan (7 tahun) dan Hridhaan (5 tahun).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel