Park Shin Hye Anggap Hidung dan Jarinya Jelek
Selebriti

Shin Hye sempat berpikir akan mengoplas ujung hidung dan jarinya namun tidak jadi.

WowKeren - Park Shin Hye dianggap memiliki kecantikan alami yang memukau. Namun siapa sangka ia masih merasa tak puas dengan penampilannya. Bintang serial "Heirs" ini menganggap bentuk hidung dan jarinya jelek.

Shin Hye mengatakan sejak lama merasa bentuk ujung hidungnya aneh sehingga ingin mengoperasinya. Lalu baru-baru ini ia juga menganggap jari tangannya jelek dan sempat berpikir untuk mengubahnya.

"Dulu aku ingin mengoperasi ujung hidungku dengan oplas. Itu sudah jadi masalahku sejak lama," tutur Shin Hye. "Tapi belakangan ini banyak orang mengatakan bahwa jariku jelek, jadi aku berpikir untuk ke rumah sakit membereskannya."


Untunglah Shin Hye tidak jadi mengoperasi jari tangannya setelah melihat Megan Fox. Kini ia malah bangga dengan bentuk jari tangan yang dianggapnya unik tersebut.

"Tapi aku akhirnya memutuskan untuk tetap mempertahankan jariku yang unik ini. Kudengar Megan Fox juga memilikinya jadi aku akan mempertahankan milikku juga," lanjutnya. "Beberapa orang juga bilang banyak seleb punya jari seperti ini jadi aku bangga dengan jariku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru