Park Shin Hye Ingin Cowok Gabungan Lee Min Ho dan Kim Woo Bin
Selebriti

Karena keduanya memiliki kelebihan berbeda maka Shin Hye ingin menggabungkannya dalam satu sosok pria.

WowKeren - Park Shin Hye baru saja selesai membintang serial "Heirs" yang membuatnya beradu akting dengan Lee Min Ho dan Kim Woo Bin. Kini ia ditanya akan memilih siapa diantara mereka di kehidupan nyata.

Shin Hye memuji bahwa kedua aktor tampan itu memiliki sikap yang bagus dan itu membuatnya bingung memilih. "Akan lebih sempurna jika aku bisa mencampur setengah dari kepribadian mereka masing-masing ke dalam satu pria," ucapnya.

"Min Ho sangat pintar dalam menjaga suasana yang menyenangkan dengan sikap cerianya," lanjut Shin Hye. "Sedangkan Woo Bin adalah tipe yang membuatmu nyaman atau menunjukkan dukungannya jika kamu merasa sedih atau kesulitan."


"Karena mereka begitu berbeda jadi kupikir pilihanku akan tergantung situasi," ujar Shin Hye. Namun aktris yang debut di serial "Stairway to Heaven" ini juga mengungkap tipe pria idealnya.

"Dibanding cowok yang maskulin aku lebih suka yang lembut," imbuh Shin Hye. "Seseorang yang bisa menjagaku dengan penuh perasaan dan membuatku bersandar padanya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru