Park Shin Hye Senang Digosipkan dengan Lee Min Ho
Selebriti

Shin Hye senang akhirnya digosipkan karena itu menandakan ia terlihat serasi bersama Min Ho.

WowKeren - Chemistry yang apik antara Park Shin Hye dan Lee Min Ho di "Heirs" membuat mereka kerap diisukan pacaran sungguhan. Alih-alih merasa terganggu, Shin Hye malah mengaku senang digosipkan.

"Aku senang dengan adanya gosip itu," ucap Shin Hye saat diwawancarai "One Night of TV Entertainment". "Berarti itu kan tandanya kami terlihat serasi."

Dalam wawancara itu Shin Hye juga memuji Kim Woo Bin sebagai sosok yang sangat kharismatik dan memukau. Sebelumnya, bintang serial "Flower's Boy Next Door" itu juga mengaku ingin pasangan yang merupakan campuran Min Ho dan Woo Bin.


"Min Ho sangat pintar dalam menjaga suasana yang menyenangkan dengan sikap cerianya," ungkap Shin Hye. "Sedangkan Woo Bin adalah tipe yang membuatmu nyaman atau menunjukkan dukungannya jika kamu merasa sedih atau kesulitan."

Baru-baru ini Woo Bin juga mengungkapkan bahwa memandang Shin Hye sebagai teman ngobrol yang menyenangkan. Karena hal itu akhirnya membuat Woo Bin lebih memilih Krystal f(x) sebagai tipe idealnya. "Tapi bukan berarti aku memandang Shin Hye sebagai cowok lho," ucap Woo Bin saat itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait