Disney Rilis Trailer Baru Kekejaman Angelina Jolie Jadi Penyihir di 'Maleficent'
Film

Angelina Jolie digambarkan sebagai penyihir jahat yang kejam dan berusaha mencelakai Putri Aurora.

WowKeren - Kisah "Sleeping Beauty" atau "Putri Tidur" menjadi salah satu dongeng populer Disney yang akrab di kalangan anak-anak. Kini, Disney mencoba pendekatan lain dengan menghadirkan kisah "Maleficent". Film tersebut memfokuskan pada kisah sang penyihir yang diperankan oleh Angelina Jolie.

Belum lama ini, Disney merilis trailer film tersebut yang berisi cuplikan-cuplikan adegan terbaru "Maleficent". Di awal video tersebut, Disney menghubungkan "Maleficent" dengan film versi animasinya. Penonton kemudian diajak untuk menyaksikan kekejaman sang penyihir jahat pada Putri Aurora.

Trailer itu juga menampilkan spesial efek canggih yang akan menghiasi film ini. Tampak dalah salah satu adegan, Maleficent (Angelina Jolie) menyihir pohon-pohon raksasa di sekeliling istana.


Film ini diarahkan sutradara Robert Stromberg dengan naskah tulisan Paul Dini dan Linda Woolverton. "Maleficent" juga turut dibintangi oleh Elle Fanning, Sharlto Copley, Juno Temple, Sam Riley, Miranda Richardson dan Imelda Staunton. Film tersebut direncanakan rilis pada Mei 2014.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel