Park Shin Hye dan Lee Min Ho Bantah Gosip Pacaran
Selebriti

Agensi menduga gosip yang muncul dari China ini karena memang para pemain 'Heis' dekat satu sama lain.

WowKeren - Penampilan yang apik di serial "Heirs" tampaknya membuat Park Shin Hye dan Lee Min Ho diisukan pacaran. Baru-baru ini mereka dikabarkan menjalin hubungan asmara oleh sebuah media di China.

Pada 26 Januari, media di China mengabarkan bahwa dua pemeran utama "Heirs" diam-diam telah berpacaran selama dua bulan. Namun media itu tidak memberikan bukti seperti foto atau sumber. Kini agensi Shin Hye dan Min Ho pun kompak membantah kebenaran gosip itu.

"Tentu saja itu tidak benar. Tidak ada sumber beritanya," ucap jubir agensi Shin Hye. "Kami tidak tahu mengapa artikel seperti itu diterbitkan di China. Kami akan mengeceknya melalu agensi kami di China."


Agensi Min Ho juga menuding pemberitaan itu tidak ada dasarnya. Mereka mengungkapkan bahwa para pemain di "Heirs" memang dekat sehingga bisa muncul gosip seperti ini. Tak sedikit netter yang menduga rumor ini disebabkan popularitas Shin Hye dan Min Ho sedang tinggi-tingginya di China.

"Ada rumor seperti ini juga dulu. Tidak ada hal yang bisa dikonfirmasi dari artikel itu," ujar perwakilan. "Tim 'Heirs' sangat dekat satu sama lain, mungkin karena itu ada gosip ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait