Kakak Leonardo DiCaprio Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba
Selebriti

Adam Farrar diamankan polisi atas tuduhan kepemilikan obat-obatan terlarang berbahaya, pencurian dan pelecehan melalui telepon di Texas.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Leonardo DiCaprio. Radar Online mengabarkan kakak tiri Leo, Adam Farrar, ditangkap polisi di Texas, minggu lalu.

Adam dikenakan pasal tindak pidana ringan kelas A atas kepemilikan narkoba dan pencurian. Ia juga dikenakan pasal tindak pidana ringan kelas B karena pelecehan lewat telepon.

Kekasih Adam, Charity Moore, juga ditangkap polisi lima hari sebelumnya atas beberapa tuduhan termasuk kepemilikan narkoba berbahaya, tindak pidana ringan kelas C lainnya. Keduanya terancam hukuman penjara jika terbukti bersalah.


Selama tiga tahun terakhir, Adam beberapa kali tersangkut kasus hukum yang sama. Ia juga pernah mengemudi tanpa surat izin dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Adam dan Charity ini memiliki seorang anak berusia 6 tahun yang kabarnya tidak diketahui keberadaannya oleh keluarga Leo.

Adam dan Leo tumbuh besar bersama di Los Angeles dan dulunya kerap menonton pertandingan basket bersama. Mereka menjadi saudara tiri setelah ayah Adam, George, menikah dengan ibu Leo, Peggy. Hingga kini, Leo masih belum memberikan tanggapannya tentang kabar ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru