Terkenal di China, Park Shin Hye Raup 5 Juta Follower Weibo
Selebriti

Agensi sangat gembira dengan dukungan fans China pada Shin Hye dan jumlah follower Weibo-nya terus bertambah.

WowKeren - Demam serial "Heirs" di China benar-benar berpengaruh tinggi pada jajaran pemainnya. Sang pemeran utama, Park Shin Hye dan Lee Min Ho, begitu diburu awak media maupun fans. Tak heran, akun Weibo resmi Shin Hye juga banjir follower.

Kini akun Weibo bintang serial "You're Beautiful" itu telah berjumlah 5 juta follower. S.A.L.T Entertainment menyatakan kegembiraannya atas perhatian dari fans China yang begitu tinggi pada Shin Hye.

"Park Shin Hye telah memiliki 5 juta follower di Weibo yang menjadi pencapaian pertama untuk aktris Korea manapun," ucap jubir. "Jumlah tepatnya adalah 5.398.000 dan terus bertambah."


"Kami sangat gembira dengan dukungan fans China padanya," lanjut jubir. "Kami berpikir bahwa fans sangat menghargai keinginan Park Shin Hye berkomunikasi dengan mereka melalui SNS seperti Weibo dan Twitter untuk berbagi momen dalam berbagai proyeknya."

Saat ini Shi Hye sedang mempersiapkan diri untuk film terbarunya bersama Goo Soo. Baru-baru ini ia juga merilis iklan untuk merk kosmetik Enprani. Di sana Shin Hye kecantikan musim semi untuk menarik konsumen yang menginginkan kulit bening sepertinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait