Park Shin Hye dan Jang Geun Suk Reuni di Iklan Baru
Selebriti

Shin Hye dan Geun Suk mempromosikan minuman Tong Yi asal China yang sudah mengontrak mereka sejak tahun lalu.

WowKeren - Park Shin Hye dan Jang Geun-suk bisa saja bersaing di layar kaca melalui serial mereka yang ditayangkan beberapa waktu lalu. Namun keduanya menampilkan kekompakan yang membuat penggemarnya iri dalam iklan terbaru sebuah produk minuman.

Shin Hye dan Geun Suk menjadi pujaan ketika berpasangan dalam serial "You're Beautiful". Kini penggemar mereka pun terobati rasa rindunya melalui iklan minuman Tong Yi asal China. Keduanya memang sudah didapuk menjadi model sejak tahun lalu.


"Untuk merayakan ulang tahun ke-15, kami kembali bekerjasama dengan dua selebriti terkenal Korea dalam memberikan imej muda dan bersemangat untuk merk kami," ujar perwakilan perusahaan. Dalam iklan tersebut tampak Shin Hye dan Geun Suk berpose ceria dalam nuansa cerah.

Popularitas Shin Hye di China memang tengah melesat sejak "Heirs" ditayangkan di sana. Ia pun baru saja meraup 5 juta follower di Weibo-nya berkat popularitasnya itu. Sedangkan Geun Suk juga sukses menggelar jumpa fans pertamanya di Korea sejak 4 tahun lalu yang juga dikejutkan oleh penampilan Hero Jaejoong JYJ di atas panggung.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait