Park Shin Hye, Lee Min Ho, EXO dan Eru Jadi Endoser Lotte
Selebriti

Mereka direncanakan untuk membintangi MV 'You're so beautiful' dan film sebagai saran promosi Lotte Duty Free.

WowKeren - Lotte Duty Free baru saja mengumumkan endoser barunya untuk tahun ini. Park Shin Hye, Lee Min Ho, EXO dan Eru telah terpilih untuk mempromosikan toko duty free milik Lotte tersebut.

Terpilihnya keempat bintang tersebut tidak terlepas dari popularitas mereka yang tengah bersinar di Asia. Min Ho dan Shin Hye memang sedang menikmati popularitas yang tinggi di China berkat serial "Heirs". Mereka akan bergabung dengan model Lotte lainnya seperti Super Junior, 2PM, Kim Hyun Joong, Choi Ji Woo dan Jang Geun-suk.


Seperti kebiasaan Lotte, tampaknya Park Shin Hye, Lee Min Ho, EXO dan Eru juga akan membintangi MV "You're so beautiful" sebagai ajang berpromosi. Lotte Duty Free juga bakal membuat film menggunakan endoser mereka yang dibagi dalam episode Jeju, Busan dan Seoul yang dirilis Maret.

Pada September tahun lalu Lotte Duty Free merilis MV "You're so beautiful" yang menampilkan tema berbeda mulai dari kencan romantis hingga jalan-jalan seru. Lalu kira-kira seperti apa ya penampilan Park Shin Hye, Lee Min Ho, EXO dan Eru nantinya di MV tersebut?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru