Polisi Ajukan 26 Pertanyaan di Pemeriksaan Jonas Rivanno
Selebriti

Pertanyaan ini berkisar antara proses pernikahan Vanno dan Asmirandah serta kondisi mereka saat ini.

WowKeren - Jonas Rivanno menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilayangkan kepadanya, Senin (3/3). Dalam pemeriksaan yang berlangsung hingga pukul 16:00 WIB itu, polisi mengajukan 26 pertanyaan seputar proses pernikahan Vanno, panggilan akrabnya, dan Asmirandah.

"Inti pertanyaan seputar proses pernikahan dan saat ini kondisinya seperti apa," ujar AKP Didik Purwanto di Polres Kabupaten Bogor, Cibinong, Selasa (4/3). "Pemeriksaan masih berkaitan dengan statement dia di media dan tujuannya menjadi Islam, sementara di KTP masih Nasrani."

Didik menjelaskan Vanno kini belum ditetapkan menjadi tersangka. Sedangkan Asmirandah tetap berstatus sebagai saksi dan tidak akan dijadikan tersangkat.


"Peningkatan status (tersangka) terhadap Vanno belum bisa ditetapkan saat ini. Kami masih akan menggelar perkaranya," lanjutnya. "Andah hanya saksi saja dan tidak akan menjadi tersangka."

Proses pemeriksaan untuk sementara ini dianggap cukup. Pertengahan Februari lalu, Andah juga telah menjalani pemeriksaan dan menjawab 24 pertanyaan dari penyidik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait