Queen Gaet Adam Lambert di Konser Musim Panas
Musik

Ini merupakan konser resmi pertama yang dilakukan Adam bersama Queen meski sebelumnya mereka pernah beberapa kali berkolaborasi.

WowKeren - Adam Lambert akan tampil bersama Queen di rangkaian konser musim panas yang akan dimulai 19 Juni mendatang di Chicago. Ini merupakan konser resmi pertama yang dilakukan Adam bersama band legendaris itu meski mereka pernah beberapa kali berkolaborasi sebelumnya.

Adam pertama kali bekerja sama dengan Brian May dan Roger Taylor, personil Queen terkini, menyanyikan "We Are the Champions" di "American Idol, 2009. Mereka kemudian kembali tampil bersama pada 2011 dan 2012. Dalam konferensi pers, Brian menjelaskan perbedaan antara tur kali ini dengan kolaborasi mereka bersama Paul Rodgers, vokalis Free dan Bad Company di konser sebelumnya.

"(Kolaborasi) dengan Paul menyenangkan, tapi semuanya berakhir dengan alami," ujar gitaris utama Queen ini. "Dan ini terjadi secara organis dengan Adam."


"Orang-orang akan bertanya apakah kami tetap Queen tanpa keberadaan Freddie Mercury," lanjutnya. "Aku tidak tahu. Kami hanya ingin tampil satu kali lagi. Adam bukan seorang peniru. Kami akan bergeser ke wilayah baru."

Roger juga memuji Adam sebagai vokalis yang luar biasa. Adam sendiri merasa cukup terintimidasi untuk tampil bersama para seniornya. Namun penyanyi berusia 32 tahun ini tidak mau melepaskan kesempatan tersebut. "Suatu kehormatan bisa tampil di atas panggung, memberikan respek dan menyanyikan beberapa lagu paling luar biasa yang pernah ditulis," ujarnya.

Trio ini belum menentukan setlist yang akan mereka tampilkan. Namun ketiganya menjanjikan penampilan maksimal di 19 konser yang akan mereka gelar nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel