Mesranya Ciuman Emma Stone dan Andrew Garfield di Video 'Spider-Man 2'
Film

Dalam video itu Emma Stone (Gwen Stacy) dan Andrew Garfield (Peter Parker) dikisahkan bersembunyi berdua di sebuah lemari kantor untuk menghindari sekuriti.

WowKeren - Sony Pictures tak henti-hentinya mempromosikan "The Amazing Spider-Man 2". Beberapa waktu lalu, Sony sempat merilis sejumlah video promo film tersebut. Kini, mereka kembali merilis video terbaru yang menampilkan adegan romantis Emma Stone (Gwen Stacy) dan Andrew Garfield (Peter Parker).

Video itu menampilkan adegan ciuman Gwen dan Peter saat mereka bersembunyi di sebuah lemari kantor. Dikisahkan, keduanya bekerja sama untuk menyusup ke kantor tersebut dan berusaha bersembunyi dari sekuriti.

Selain itu dirilis juga video pertemuan pertama Spider-Man dan Electro (Jamie Foxx). Video ini menampilkan adegan Electro yang sempat bingung dengan perubahannya dan berusaha dibujuk oleh Spider-Man. Namun semuanya menjadi kacau akibat kecerobohan seorang sniper (penembak jitu).

"The Amazing Spider-Man 2" berkisah tentang musuh-musuh baru Spider-Man yang ternyata berkaitan dengan perusahaan Oscorp. Peter Parker juga dihadapkan pada konflik yang pelik atas penemuannya terhadap rahasia ayahnya, ditambah kembalinya sang sahabat Harry Osborn sebagai pewaris Oscorp.


"The Amazing Spider-Man 2" dijadwalkan rilis sekitar Mei 2014. Film ini diarahkan oleh sutradara Marc Webb. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film ini antara lain Dane DeHaan (Harry Osborn), Paul Giamatti (Rhino), Sarah Gadon dan Felicity Jones.

Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel