Yuri SNSD Mengira Kyuhyun SuJu Pegawai SM Entertainment
Selebriti

Kyuhyun berkelakar mengatakan dirinya memang pegawai SM karena melakukan apapun yang disuruh agensi.

WowKeren - Banyak cerita menarik terungkap saat member Girls' Generation tampil di "Radio Star". Salah satunya yaitu membicarakan kesan pertama Kwon Yuri pada Kyuhyun Super Junior. Lalu apa pendapat Yuri?

"Kyuhyun orang yang baik, tapi saat aku trainee sempat mengiranya sebagai pegawai SM Entertainment," ucap Yuri yang kemudian dibenarkan Kyuhyun dengan nada bercanda.

"Aku memang sudah seperti pegawai SM hingga hari ini," jawab maknae SuJu itu membuat seisi studio tertawa. "Aku melakukan semua hal yang disuruh SM padaku."


Namun member SNSD memuji suara Kyuhyun yang sangat bagus. "Tapi dia memiliki suara yang sangat bagus. Dia dapat menyanyikan lagu jenis apapun," puji mereka. MC Yoon Jong Shin pun tak ketinggalan menggoda Kyuhyun, "Berarti dia pegawai yang pintar menyanyi."

Dalam kesempatan itu mereka juga membahas siapa saja member SuJu yang berteman dekat dengan SNSD. Sunny mengaku dekat dengan Kyuhyun, sedangkan Tae Yeon akrab dengan Kim Heechul dan Tiffany bersama Choi Siwon. Namun Yuri dan Jessica mengaku tidak dekat dengan SuJu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru