Teuku Ryan Akui Hasrat Seksual Lenyap Gegara Ria Ricis Tuduh Ibu Mertua Nyolong Hampers
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Teuku Ryan mengungkap salah satu penyebab kehilangan gairah untuk berhubungan seksual dengan Ria Ricis gegara sang istri menuding ibu mertuanya mencuri hampers.

WowKeren - Teuku Ryan (II) buka suara terkait tudingan tak memberi nafkah batin. Ia mengungkap penyebabnya karena mengalami tekanan batin dan merasa tak dihargai oleh Ria Ricis.

"Saya ingin membahas masalah nafkah batin. Yang pasti, saya menggauli secara halal istri saya dengan sebaik-baiknya walaupun dinilai banyak kurangnya, perlu diketahui dalam melakukan proses ini tentu harus dengan bahagia dan hati yang tenang sedangkan saya selalu dalam keadaan tertekan dalam pernikahan ini," kata Ryan dalam klarifikasinya via YouTube. "Banyak hal-hal kecil yang tidak mau saya ungkap. Tapi ini harus dijelaskan kenapa saya merasa tertekan. Ibu saya pernah dibilang nyolong atau mencuri hampers semenjak acara Tedak Siten Moana. Ini semua terjadi karena kesalahpahaman saja."


Ryan lantas menjelaskan jika hampers itu merupakan endorsement yang perlu didokumentasikan dan dipublish di sosmed. Diungkap Ryan, ia mendapat hampers sisaan dari pihak orang dekat Ricis untuk diberikan pada keluarga.

"Pihak manajemen mungkin bahkan adik sepupunya Ricis sendiri memberikan kepada keluarga saya kepada asisten saya dan dia bilang ini udah bukan punya siapa-siapa lagi jadi bawa aja. Nah ketika sampai di rumah, Ricis minta untuk mau distoryin ternyata hampers tuh udah nggak ada lagi padahal hampers tersebut tuh ada di kamar tamu dan saya tidak pernah terpikir kenapa masalah hampers ini menjadi besar," seru Ryan. "Saya sedih banget, kenapa ibu saya dibilang nyolong. Padahal sampai detik ini, hampersnya nggak pernah saya kirim ke Aceh. Sampai kita selesai sewa rumah di Kemang pindah ke Kebagusan, hampers itu masih ada."

Hal lain yang tak kalah membuat Ryan tertekan, yakni soal cicilan rumah. Ryan mengaku tak pernah diajari untuk mencicil rumah oleh orangtuanya. Karena itu, ia tertekan ketika harus membayar 2 cicilan rumah.

"Saya tidak pernah diajari nyicil oleh orangtua saya, diajari menabung ya ketika ada uangnya beli. Saya stres menghadapi dua cicilan, yang satu rumah Griya Harmoni ini yang kita beli bersama dan yang satu lagi saat ini rumah yang lagi direnovasi oleh ibunya Moana itu nilainya sangat besar per bulannya sedangkan penghasilan saya pas-pasan. Saya tidak bisa mengkomunikasikan perasaan tertekan saya karena saya harus mengikuti kemauan istri itulah mengapa saya hilang gairah karena batin saya tertekan dan cenderung tidak dihargai segala sesuatu yang sudah saya berikan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru