Kerennya Angelina Jolie Terbang Bagai Elang di Teaser 'Maleficent'
Film

Maleficent (Angelina Jolie) bercerita pada Aurora (Elle Fanning) bahwa ia pernah memiliki sayap yang kuat sebelum dicuri darinya.

WowKeren - Walt Disney Pictures merilis teaser terbaru film adaptasi dongeng "Sleeping Beauty", "Maleficent". Teaser tersebut menampilkan adegan keren Maleficent (diperankan Angelina Jolie) dengan sayapnya.

Dikisahkan karakter Maleficent sebenarnya memiliki sayap yang kuat dan bisa membuatnya terbang bagai elang. Di teasernya, ditampilkan bagaimana sosok Maleficent menjadi tak terkalahkan dalam pertarungan karena sayapnya ini.

"Peri-peri punya sayap, kenapa kau tidak punya sayap?" tanya Aurora (Elle Fanning) pada Maleficent. "Dulu aku pernah punya sayap. Sayap itu sangat kuat," ujar Maleficent. "Tapi sayap itu dicuri dariku."

"Maleficent" berkisah tentang sisi lain dongeng "Sleeping Beauty" yang tak pernah diceritakan. Diceritakan Maleficent berubah menjadi penyihir jahat karena merasa dikhianati. Karena dendam dan ingin melindungi yang menjadi miliknya, Maleficent akhirnya melancarkan kutukan kejam pada Aurora. Lambat laun Maleficent menyadari bahwa Aurora mungkin akan menjadi kunci perdamaian yang mengubah segalanya.


Film ini diarahkan sutradara Robert Stromberg dengan naskah tulisan Paul Dini dan Linda Woolverton. "Maleficent" juga turut dibintangi oleh Sharlto Copley, Juno Temple, Sam Riley, Miranda Richardson dan Imelda Staunton. Film tersebut direncanakan rilis pada Mei 2014.

Simak teasernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel