Andik Vermansyah Bantu Arema Jelang Laga Lanjutan di Piala AFC 2014
SerbaSerbi

Andik memberi saran supaya Arema menghemat energi, bermain bola pendek dan cepat ketika melawan Maziya Sports, 19 Maret mendatang.

WowKeren - Sebagai sesama pemain Indonesia, Andik Vermansyah memberikan saran untuk skuad Arema Cronus. Menjelang laga Piala AFC, 19 Maret, Andik menganjurkan tim untuk menghemat energi agar bisa kuat menghadapi Maziya Sports.

"Mereka (Maziya) akan memancing kita untuk boros energi di lapangan. Kalau tidak pintar hemat energi," kata pemain Selangor FA ini. "Kita tidak akan bisa bertahan 90 menit di lapangan. Kondisi di sana sangat panas."


Bukan hanya itu, eks pemain Persebaya 1927 ini juga menyarankan Cristian Gonzales cs bermain bola pendek dan cepat. "Mereka punya postur yang tinggi. Peluang kita untuk main bagus bakal berkurang, bila kita mengandalkan bola-bola atas. Main cepat tapi harus tetap jaga energi. Saya sudah beritahu informasi soal Maziya ini kepada teman-teman di Arema. Seperti ke Dendi Santoso dan Hendro Siswanto. Saya cukup dekat dengan mereka," ujar Andik.

Klub Andik, Selangor FA, sebelumnya hanya bisa bermain imbang 1-1. Sedangkan kemenangan menjadi harga mati karena skuad asuhan Suharno belum bisa meraih poin penuh. Dalam laga sebelumnya di Malang, Arema kalah 1-3 atas Hanoi T&T.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel