Haruka JKT48 Doakan Kesuksesan Film Cherry Belle 'Crush'
Film

Haruka ikut mengungkapkan alur cerita 'Crush' cukup bagus dan mendoakan kesuksesan film tersebut.

WowKeren - Meski bersaing di dunia musik, namun bukan berarti dua idol ini tak saling mendukung satu sama lain. Baru-baru ini member JKT48 menunjukkan dukungannya untuk Cherry Belle.

Melalui akun Twitternya, Haruka ikut mendoakan kesuksesan film terbaru Cherry Belle, "Crush". Selain datang ke acara perilisannya bersama Melody, Haruka juga mengungkapkan dukungannya untuk film tersebut.

"Hari ini aku nonton film Chibi. Bagus filmnya," ujar Haruka. "Sukses terus yaaa!"


Dukungan dari Haruka ini pun mendapat respon positif dari para personil Cherry Belle. Selain member JKT48, Rangga SM*SH juga turut hadir dalam perilisan film tersebut.

"Crush" berkisah tentang koreografer baru yang membuat mereka terpesona, Andre (Deva Mahendra). Para member Cherry Belle pun langsung naksir begitu melihat sosok Andre dan berusaha menarik perhatiannya hingga konflik mulai muncul diantara mereka. Namun konflik itu memuncak saat mereka ditantang battle dance dengan grup hip-hop. Cherry Belle akhirnya berusaha sekuat tenaga untuk menunjukkan kemampuan tarinya.

Film ini melakoni proses syutingnya sejak Oktober 2013 di Jakarta dan Melbourne, Australia. Film arahan sutradara Rizal Mantovani itu dirilis di bioskop mulai 10 April 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru