'Amazing Spider-Man 2' Berkaitan dengan Film Spin-Off 'Sinister Six'
Film

Sutradara Marc Webb mengungkapkan 'The Amazing Spider-Man 2' akan menjadi dasar cerita bagi film-film spin-offnya.

WowKeren - Dengan dirilisnya "The Amazing Spider-Man 2", banyak spekulasi yang beredar mengenai rencana Sony Pictures tentang film spin-offnya. Sutradara Marc Webb pun membenarkan bahwa "The Amazing Spider-Man 2" memang akan berkaitan dengan spin-off "Spider-Man" yang rencananya diberi judul "The Sinister Six" dan "Venom (2017)".

Marc mengungkapkan "The Amazing Spider-Man 2" akan menjadi pondasi bagi film-film tersebut. Film kedua "The Amazing Spider-Man" ini memang dihiasi sejumlah tokoh jahat yang cukup menonjol.

"Ada kabar yang muncul bahwa film-film lainnya akan dibuat berdasarkan dunia ini, seperti 'The Sinister Six' dan 'Venom'," ujar Marc Webb. "Dan kami memang ingin membangun pondasi untuk film-film itu."


"The Amazing Spider-Man 2" berkisah tentang musuh-musuh baru Spider-Man yang ternyata berkaitan dengan perusahaan Oscorp. Peter Parker juga dihadapkan pada konflik yang pelik atas penemuannya terhadap rahasia ayahnya, ditambah kembalinya sang sahabat Harry Osborn sebagai pewaris Oscorp.

Film tersebut dijadwalkan rilis sekitar awal Mei 2014. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film tersebut antara Andrew Garfield (Peter Parker/Spider-Man), Jamie Foxx (Electro), Emma Stone (Gwen Stacy), Paul Giamatti (Rhino), Dane DeHaan (Harry Osborn), Sarah Gadon dan Felicity Jones.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel