Akhir 'Amazing Spider-Man 2' Bakal Putar Cuplikan 'X-Men: Days of Future Past'
Film

'The Amazing Spider-Man 2' ikut mempromosikan 'X-Men: Days of Future Past' dengan menayangkan cuplikan adegannya setelah credit title.

WowKeren - Film-film superhero Marvel studios dan Walt Disney Pictures dikenal dengan strategi uniknya menayangkan cuplikan adegan film selanjutnya usai credit title. Strategi ini rupanya akan ditiru oleh Sony Pictures dalam "The Amazing Spider-Man 2".

Uniknya, Sony tak akan menampilkan cuplikan adegan film selanjutnya yang ia produksi. Namun mereka malah akan menayangkan cuplikan adegan "X-Men: Days of Future Past" yang merupakan hasil karya pesaingnya, Twentieth Century Fox. Adegan tersebut dikabarkan akan menyuguhkan karakter Mystique (Jennifer Lawrence), Toad (Evan Jonigkeit) dan Havok (Lucas Till).

Rupanya, ada alasan di balik strategi promosi unik ini. Sutradara Marc Webb ternyata terikat kontrak dengan Fox. Saat itu, Fox mengizinkan Marc untuk kembali menyutradarai "The Amazing Spider-Man 2" hanya jika Sony bersedia mempromosikan "X-Men: Days of Future Past" secara cuma-cuma.


Mereka kemudian memilih untuk menayangkan cuplikan adegan "X-Men: Days of Future Past" setelah credit title "The Amazing Spider-Man 2". Strategi ini juga menguntungkan kedua belah pihak. Karena fans "X-Men" tentu tak ingin melewatkan adegan tersebut sehingga berbondong-bondong menyaksikan "The Amazing Spider-Man 2".

"The Amazing Spider-Man 2" akan menghiasi bioskop sekitar awal Mei 2014. Sementara itu, "X-Men: Days of Future Past" dijadwalkan rilis pada 23 Mei 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel