Andrew Garfield dan Emma Stone Debat Soal Kostum 'The Amazing Spider-Man 2'
Film

Emma mempertanyakan maksud Andrew yang menjelaskan kalau pembuatan kostum Spider-Man itu merupakan kegiatan yang sifatnya feminin.

WowKeren - Andrew Garfield dan Emma Stone sempat terlibat perdebatan ketika menghadiri diskusi film "The Amazing Spider-Man 2" itu. Sepasang kekasih baik di film maupun di kehidupan nyata itu rupanya berdebat soal makna feminin pada kostum Spider-Man.

Awalnya, Andrew menjelaskan pada seorang anak yang hadir di diskusi Yahoo Kids Q&A tentang bagaimana kostum Spider-Man dibuat. Pemeran Peter Parker/Spider-Man itu lantas menjawab, "Dia membuatnya sendiri. Dia membuat itu dengan tangannya sendiri."

Aktor berusia 30 tahun ini kemudian melanjutkan penjelasannya. "Dia mengambil kursus menjahit. Itu adalah hal yang feminin. Dia membuat kostum yang maskulin dengan cara yang sangat feminin," terang Andrew.

Sang kekasih, Emma, juga hadir dalam diskusi tersebut. Ia kemudian meminta Andrew menjelaskan konsep feminin itu. "Bagaimana itu bisa disebut feminin?" tanya Emma.


Andrew kemudian membalas, "Sangat luar biasa bagaimana kamu tersinggung karena hal itu. "Aku tidak menganggapnya sebagai penghinaan. Aku hanya bertanya bagaimana menjahit kostum bisa dianggap kegiatan yang feminin," kelit Emma.

Penonton dan bintang lainnya yang hadir seperti Jamie Foxx menyimak perdebatan itu dengan antusias. Agar tak menimbulkan masalah, Andrew menjelaskan pada Emma soal maksud pernyataannya itu.

"Seperti ibuku, dia adalah seniman yang sangat luar biasa. Dia membuatkan kostum Spider-Man pertamaku ketika berusia tiga tahun. Jadi aku memakai istilah itu sebagai bentuk pujian," kata Andrew. "Pujian bahwa feminin tak hanya berlaku untuk wanita tetapi juga pria. Kita punya sisi itu dalam diri kita."

"The Amazing Spider-Man 2" diarahkan sutradara Marc Webb dan akan dirilis bulan depan. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film tersebut antara Andrew Garfield (Peter Parker/Spider-Man), Jamie Foxx (Electro), Emma Stone (Gwen Stacy), Paul Giamatti (Rhino), Dane DeHaan (Harry Osborn), Sarah Gadon dan Felicity Jones.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel