BoA Ngaku Tak Keberatan Punya Pacar Bule
Selebriti

Meski tak keberatan punya pacar bule namun BoA berharap orang itu doyan makanan Korea.

WowKeren - BoA debut akting di layar lebar dalam film "Make Your Move" bersama Derek Hough. Ia mengaku merasa nyaman beradegan mesra dengan Derek selama menjalani syuting. Kini BoA ditanyai mengenai kemungkinan berpacaran dengan pria Barat alias bule.

Hal tersebut dibicarakan BoA dalam wawancara untuk mempromosikan film perdananya tersebut. "Bagaimana menurutmu jika punya bisa punya pacar bule seperti Derek Hough?" tanya pewawancara pada BoA.

Rupanya pelantun "Only One" itu merasa tak keberatan jika suatu hari nanti punya kekasih pria bule. "Aku tidak peduli dengan etnis untuk dijadikan pacar," beber BoA.


BoA kemudian mengaku bahwa yang ia pertimbangkan dari sosok pria untuk jadi kekasihnya adalah selera makannya. "Aku berharap punya pacar yang bisa menikmati (doyan) makanan Korea," imbuh artis SM Entertainment ini.

Sedangkan dalam membina hubungan asmara, pelantun "Every Heart" ini belum terlalu memikirkannya. Ia mengaku masih merasa terlalu muda untuk memiliki kehidupan pernikahan. Selain itu, BoA juga ragu jika bisa berpacaran yang pria yang tidak direstui orang-orang di sekitarnya.

"Aku tidak tahu apakah itu (tetap berpacaran tanpa restu) mungkin terjadi di kehidupan nyata," imbuh lawan main Siwan ZE:A di mini drama "Hope for Dating" ini. "Semua itu tergantung kepribadianku juga."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait