'Pacar' Leonardo DiCaprio Pose Bareng 6 Pria Telanjang
Selebriti

Tony Garnn tampak tersenyum sambil menundukkan wajahnya saat berpose di tengah 6 pria yang tampak tak memakai sehelai benang pun di tubuh mereka.

WowKeren - Tony Garnn tampaknya belum cukup puas diisukan menjalin hubungan dengan Leonardo DiCaprio. Model yang disebut-sebut sudah berpacaran dengan Leo sejak Mei 2013 ini baru saja memamerkan fotonya bersama 6 pria yang tampak tak memakai sehelai benang pun di tubuh mereka.

"@wattsupphoto punya #dresscode ketat untuk anggota timnya," kicau Tony akhir pekan lalu. Tony sendiri tampaknya cukup malu dan menundukkan wajahnya meski mulutnya tak bisa menyembunyikan senyum.

Meski model Victoria's Secret berusia 21 tahun ini tampaknya hanya bermaksud bersenang-senang, aksinya rupanya mendapat kritikan dari beberapa fans Leo. "Aku ragu apakah dia benar-benar tepat untuk Leo," komentar seorang fans.


Tony dan Leo selama ini tak pernah terang-terangan mengakui hubungan mereka. Namun keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama. Belum lama ini, keduanya juga terlihat bergandengan tangan dan berciuman di pantai Bora Bora, Pasifik.

Leo juga sempat mengungkapkan pendapatnya soal pernikahan dalam wawancara Maret lalu. "Itu akan terjadi dengan sendirinya. Kurasa semua orang, ya mungkin tidak semuanya, akan tahu saat waktunya sudah tepat. Itu pasti," ujarnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru