Selena Gomez Kepergok Jalan Bareng Orlando Bloom
Selebriti

Orlando segera berdiri dan berjalan menjauh sementara Selena tampak kaget serta mencoba menutupi wajahnya usai tertangkap kamera.

WowKeren - Siapa yang menyangka Orlando Bloom akan dikaitkan dengan Selena Gomez. Rumor keduanya memiliki hubungan khusus mulai berhembus saat mereka terlihat berduaan di Los Angeles, akhir pekan lalu.

Mereka duduk bersama di tepi jalan usai menghadiri acara Chelsea Handler. Namun Orlando segera berdiri dan berjalan menjauh setelah tahu mereka tertangkap kamera bersama. Sementara itu, Selena tampak kaget dan mencoba menutupi wajahnya sebelum pergi ke arah berlawanan.

Seorang sumber mengatakan mereka datang bersama dengan satu mobil. Keduanya terlihat senang dan nyaman satu sama lain. "Selena terlihat sangat bahagia, mereka sama-sama bersemangat," ujar sumber ini.


Ini bukan pertama kalinya Orlando dan Selena menghabiskan waktu bersama. Maret lalu, Selena sempat membagikan fotonya bersama Orlando dan rekan-rekan lainnya saat terlibat acara yang sama, "We Day California".

Selena akhir-akhir ini juga kerap dikabarkan kembali dekat dengan Justin Bieber. Sementara itu, Justin justru pernah diisukan menjadi penyebab perpisahan Miranda Kerr dan Orlando, Oktober 2013 lalu. Orlando sendiri sempat membantah ada pihak ketiga dan memastikan mereka berpisah baik-baik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru