Paramitha Rusady Hanya Mau Tampil di TV Jika Ada Karya
Selebriti

Paramitha mengaku dirinya merasa tidak harus selalu tampil di TV untuk tetap eksis, karena lebih mengutamakan kreatifitas.

WowKeren - Paramitha Rusady memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Paramitha mengaku dirinya masih tetap beraktifitas dan hanya akan tampil di televisi jika memiliki karya yang harus ditunjukkan.

"Nggak ada yang vakum dan nggak ada yang kembali lagi, aku tetep ada. Aku hanya mau tampil kalo aku ada karya," ujar Mitha saat ditemui usai mengisi acara TV di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 29 April. "Jadi aku hanya tampil kalo ada karya, kalo nggak ada karya mau ngapain juga. Lebih baik kerja dan bikin kreatifitas di belakang layar. Aku merasa nggak harus selalu di TV kok."

Paramitha kini lebih menyibukkan diri ke berbagai hal yang tak menuntutnya tampil di hadapan publik. Salah satunya dengan asyik merawat sang buah hati. "Banyak hal yang harus kita kerjakan juga, seperti merawat anak dan mendidik. Banyak hal yang belum kita lakukan. Kita kerjain hal yang pusatnya tidak ke kita terus."


"Kesibukannya masih syuting. Mau syuting layar lebar, masih nyanyi off air, ada kegiatan sosial di lingkungan yaa kegiatan diluar rumah lah," lanjutnya.

Ditanya pendamping, Paramitha mengaku tetap membuka hati. "Bukan berhati-hati, kalo umurnya udah segini langkahnya juga nggak terlalu banyak. Nggak mudah untuk saya, ketika pernah gagal itu nggak mudah," ungkapnya.

Artis senior ini juga membantah kedekatannya dengan seorang bule. "Jalan sama siapa aja kan bisa, saya belum terpikir yang serius," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru