Tak Ada di Poster, Onew SHINee Masih Ada Kemungkinan Ikut Musikal
Selebriti

Saat ini masih ada masalah internal yang membuat Onew belum dapat dipastikan ikut namun kemungkinan bergabung masih besar.

WowKeren - Musikal "Singin' in the Rain" awalnya mengkonfirmasi Baekhyun EXO, Onew SHINee dan Kyuhyun Super Junior sebagai pemerannya. Namun saat posternya dirilis tidak ada Onew dan malah Jay TRAX. Lalu bagaimana status Onew yang sebenarnya?

Rupanya Onew belum sepenuhnya mengundurkan diri dari pementasan. Pihak produksi mengatakan bahwa Onew masih berusaha untuk ikut meski ada beberapa masalah terjadi. Sehingga masih ada kemungkinan Onew ikut bergabung di pementasan sebagai Don Lockwood nantinya meski tidak tercantum di poster.

"Kami masih dalam proses diskusi untuk keikutsertaan Onew, tapi ada beberapa masalah internal yang harus diselesaikan," ucap perwakilan SM C&c. "Meski daftar pemeran sudah dirilis namun Onew masih ada kemungkinan untuk ikut."


Sedangkan Jay yang sebelumnya tidak diumumkan malah nongol di poster bersama dengan Kyuhyun dan Baekhyun. Menanggapi hal itu, pihak SM mengaku Jay sebenarnya sejak awal memang dikasting untuk ikut.

Hingga saat ini SM masih mengatur jadwal Onew agar dapat mengikuti musikal "Singin' in the Rain" itu. Sedangkan pementasannya akan dimulai Juni hingga Agustus. Sementara itu pemeran wanitanya adalah Sunny Girls' Generation, Bang Jin Hee dan Choi Soo Jin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait