Onew SHINee Tertangkap Kamera dengan Tampilan Jauh Lebih Sehat di Tengah Hiatus
SPOTV News
Selebriti

Onew SHINee sempat membuat para penggemar khawatir karena tubuh kurusnya. Namun, di video yang baru-baru ini tersebar, idol tampan itu membuat penggemar lega karena dirinya terlihat jauh lebih sehat dibandingkan sebelumnya.

WowKeren - Kabar terbaru Onew SHINee selama hiatus akhirnya muncul ke permukaan. Pada Rabu (15/11), video baru idol tampan itu ramai dibicarakan para penggemar melalui Twitter.

Dalam video tersebut, Onew terlihat jauh lebih sehat jika dibandingkan kemunculan terakhirnya sebelum hiatus. Onew tampaknya telah berhasil menaikkan berat badan setelah sebelumnya membuat penggemar khawatir karena ia dianggap terlalu kurus.

Tak hanya perubahan fisik Onew yang menyita perhatian, senyum idol kelahiran tahun 1989 itu juga mendapatkan sorotan. Ia memamerkan senyum manis ketika mengabadikan momen bersama dengan seorang wanita.

foto baru Onew SHINee

Sumber: Twitter


Shawol, sebutan untuk fans SHINee, mengungkapkan rasa bahagia mereka setelah melihat penampilan baru Onew. Penggemar ikut senang karena idol besutan SM itu tampaknya menjalani masa hiatusnya dengan melakukan hal-hal yang ia sukai. Mereka juga menyebutkan kalau pria bernama asli Lee Jinki itu tidak perlu terburu-buru kembali menjalani kariernya di dunia hiburan.

"Ya Tuhan ini baru saja! Dia terlihat lebih sehat sekarang! Aku sempat sangat khawatir!" ungkap @my****mp. "Dia terlihat sangat sehat! Jinki, kembalilah ketika kamu siap!" pinta @an****e_. "Huaah onew abis olahraga flow, semoga cpt pulih sehat selalu y bang [sic!]," beber @uk****mi.

"BARU BANGET KEMAREN KEPIKIRAN DIA SKRG UDAH SEHAT APA BELOOOOM [sic!]," aku @an***er. "OMAIGAATTT SUDAH MEMBAIK [sic!]," ungkap @_g****rl. "Dia terlihat baik (aku harap begitu) dan terlihat jauh lebih sehat," jelas @xe****ly.

Potret baru Onew ini diduga diambil ketika ia berlatih yoga. Sebelum hiatus, idol generasi dua ini berhasil mengambil sertifikasi sebagai instruktur yoga.

Onew sendiri diumumkan hiatus dari semua jadwalnya pada pertengahan bulan Juni lalu. Sampai berita ini dibuat, SM Entertainment belum memberikan pernyataan lanjutan terkait kapan Onew akan kembali beraktivitas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait