Selena Gomez Diisukan Jauhi Taylor Swift Karena Terlalu Membosankan
Selebriti

Seorang sumber mengatakan Selena bosan berteman dengan Taylor yang suka memanggang kue atau melukis sepanjang hari.

WowKeren - Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift kerap diisukan retak sejak pelantun "Slow Down" itu kembali dekat dengan Justin Bieber. Tak hanya karena Justin, Selena juga diisukan menjauhi Taylor karena menganggapnya terlalu membosankan.

Seorang sumber mengatakan Selena tak ingin lagi menemani Taylor yang suka memanggang kue atau melukis sepanjang hari. Ia juga kurang suka Taylor dekat dengan Lorde yang pernah menyindir musiknya.

"Selena sangat bosan dengan Taylor. Dia tidak mau memanggang kue atau melukis lagi," ujar sumber ini. "Dia juga tidak terlalu senang Taylor bersahabat dengan Lorde."


Sumber ini menambahkan Selena belum pernah berbicara lagi dengan Taylor sejak kembali dekat dengan Justin, Kylie Jenner dan Kendall Jenner. Meskipun kini kedekatannya dengan mereka bertiga juga dikabarkan retak.

"Setelah orangtuanya tak lagi menjadi manajer, Selena kembali jalan dengan Justin," lanjutnya. "Orangtuanya dan Taylor tidak menyukai Justin. Meskipun Selena tidak lagi bersama Justin, tetap saja ia renggang dengan Taylor. Mereka belum pernah berbicara sejak dia mulai jalan dengan Justin, Kendall dan Kylie."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru