Selena Gomez dan Taylor Swift Anggun di Red Carpet Met Gala
Selebriti

Event fashion tahunan ini juga dihadiri selebriti lain seperti Beyonce Knowles, Jay-Z, Kanye West, Kim Kardashian dan Johnny Depp.

WowKeren - Met Gala 2014 digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (5/5). Salah satu event fashion terpenting di Hollywood itu mengambil tema "Charles James: Beyond Fashion" untuk dress code tahun ini. Para selebriti pun tampil dengan gaya terbaiknya saat tampil di red carpet.

Salah satunya ada Selena Gomez yang tampak anggun dan dewasa dengan gaun merah marun dari Diane Von Furstenberg. Penyanyi berusia 21 tahun ini melengkapi penampilannya dengan anting Lorraine Schwartz dan lipstik merah yang senada dengan gaunnya. Tak lupa Selena juga memakai sepatu Charlotte Olympia yang memperindah penampilannya.

Taylor Swift tak kalah anggun dengan gaun panjang dari Oscar de la Renta yang membuat tubuhnya semakin terlihat semampai. Lipstik merah menyala andalan Taylor tak lupa menghiasi bibir manisnya malam itu.

Namun gaun indah Taylor ini ternyata sempat nyaris dirusak kucing peliharaannya. "Saat kucingmu bangun seperti biasa dan tiba-tiba menyerang gaun satin Oscar de la Renta yang sedang kau pakai untuk Met Ball," kicau Taylor lewat Twitter sebelum berangkat ke acara.

Event fashion tahunan ini juga dihadiri oleh para selebriti papan atas Hollywood lainnya. Di antara mereka ada Jake Gyllenhaal, Beyonce Knowles, Jay-Z, Kim Kardashian, Kanye West, Charlize Theron, Sean Penn, Blake Lively, Ryan Reynolds, Amber Heard dan Johnny Depp.


Kunjungi Galeri Foto Met Gala 2014.

Ini dia penampilan dari beberapa selebriti di red carpet Met Gala:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait