Personil ADA Band Jadi Best Man di Pernikahan Donnie Sibarani
Selebriti

Donnie mengucap terima kasih karena para personil bersedia menjadi best man dan hadir di pernikahannya, 10 Mei lalu.

WowKeren - Vokalis ADA Band, Donnie Sibarani, resmi mempersunting Sonya Prischillia, Sabtu (10/5). Dalam pernikahan yang digelar di Surabaya tersebut, para personil ADA Band turut hadir memberikan dukungan.

Mereka didaulat sebagai Best Man yang mendampingi Donnie. Hal ini terungkap lewat foto yang diunggah gitaris ADA Band, Marshal, via akun Twitternya, @MarshalSR, Minggu (11/5).

"Best man for our vocalist," ujar gitaris bernama lengkap Marshal Surya Rachman itu. Donnie pun langsung membalas, "Thanks brother, ganteng semua ye."

Pemberkatan pernikahan dilangsungkan di Gereja Bukit Kasih, Manukan, Surabaya. Donnie mengaku senang setelah resmi mempersunting adik Jonas Rivanno yang berprofesi sebagai pramugari itu.

"Ini hari yang indah denganmu cintaku. Kemarin puji Tuhan berjalan dengan lancar," ucap Donnie yang kemudian melontarkan gurauan. "Cieee Donnie sekarang kalau kenalan sama orang sudah bisa bilang, 'Perkenalkan ini istri saya'."


Sama seperti Donnie, Sonya juga merasa bahagia. Adik ipar Asmirandah sempat mengunggah video singkat saat pemberkatan di gereja.

Berikut ini video yang diunggah istri Donnie Sibarani:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru