Selena Gomez Bantah Pernah Hamil dengan Justin Bieber
Selebriti

Juru bicara memastikan rumor tersebut 100 persen fiksi dan membantah Selena menjalani rehabilitasi Januari lalu karena masalah ini.

WowKeren - Isu Selena Gomez hamil dengan Justin Bieber kembali beredar. InTouch memberitakan penyanyi berusia 21 tahun ini sempat mengandung dan mengalami keguguran 2012 lalu. Rumor ini segera dibantah Selena melalui juru bicaranya, Rabu (14/5).

Juru bicara ini memastikan rumor tersebut "100 persen fiksi". Ia juga membantah Selena menjalani rehabilitasi Januari lalu karena merasa stres setelah keguguran.

Sebelumnya, InTouch menyebutkan Selena kaget saat mengetahui ia hamil. Namun pelantun "Slow Down" ini memutuskan untuk menjaga bayinya sama seperti ibunya yang Mandy, yang mengandungnya saat masih berumur 16 tahun.


"Kehamilan ini tidak direncanakan dan Selena masih sangat muda. Tapi ia tidak peduli," ujar seorang sumber kepada InTouch. "Selena yakin itu sudah takdir dan menjadi tanda bahwa ia dan Justin memang harus bersama."

Sumber ini juga menyebutkan Justin berbeda pendapat dengan Selena. "Dia belum siap punya anak dan tidak tahu kenapa Selena mau merawat kandungannya," lanjutnya.

Ini bukan kali pertama Selena diisukan hamil dengan Justin. Maret lalu, ia juga digosipkan mengandung anak kembar Justin setelah foto hasil USG palsu dengan nama Gomez, S. beredar di internet.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait