Fans Kecewa Lihat Foto Mobil Wonder Woman di 'Batman vs Superman'
Film

Mereka memprotes karena sutradara Zack Snyder terkesan tak memperlihatkan Invisible Jet seperti yang ada di kisah komiknya.

WowKeren - Wonder Woman merupakan salah satu tokoh yang dinanti dalam "Batman v Superman: Dawn of Justice". Berkaitan dengan itu, Warner Bros. Pictures merilis foto Invisible Jet milik Wonder Woman, Kamis (15/5).

Sayangnya fans kecewa dengan foto tersebut. Mereka menganggap tim produksi tak serius memperlihatkan betapa hebatnya kendaraan Invisible Jet milik Wonder Woman.

"Ini buruk. Foto itu bahkan tak menangkap inti dari Invisible Jet yang asli seperti di komiknya," protes seorang fans. "Zack Snyder sama sekali tak menghargai materi aslinya."

"Aku berharap bisa melihat Invisible Jet yang sesungguhnya," ujar fans lainnya. "Setidaknya kita bisa melihat sekilas bentuk jet yang tembus cahaya."


Sesuai dengan namanya, Invisible Jet tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Dalam komik yang dirilis oleh DC Comics ini, Invisible Jet diceritakan sebagai kendaraan tak berbentuk yang terbuat dari kristal. Kendaraan andalan Wonder Woman tersebut juga dapat menyerupai apapun.

Sebelumnya Warner Bros. Pictures telah merilis foto kendaraan Batman, Batmobile, Rabu (14/5). Dalam foto tersebut juga terlihat sosok Ben Affleck sebagai Batman.

Film ini akan dibintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, serta Jeremy Irons. Rencananya "Batman v Superman: Dawn of Justice" ini akan rilis pada 6 Mei 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel