Matthew McConaughey Jalani Misi Luar Angkasa di Trailer 'Interstellar'
Film

Matthew McConaughey harus rela meninggalkan anaknya mengikuti misi luar angkasa demi menyelamatkan umat manusia di trailer film Christopher Nolan.

WowKeren - Film arahan sutradara Christopher Nolan selalu dinanti-nanti para penggemarnya, tak terkecuali "Interstellar". Banyak kalangan yang merasa penasaran bagaimana hasil karya Christopher saat menggarap film bergenre science-fiction itu. Belum lama ini Paramount Pictures dan Warner Bros. Pictures merilis trailer "Interstellar".

Trailer ini menampilkan kisah Matthew McConaughey, seorang bapak yang mengalami dilema sebelum memutuskan untuk menjalani sebuah misi berbahaya. Saat itu dikisahkan umat manusia di Bumi sedang dalam bahaya dan sekelompok orang diminta untuk menjalani misi luar angkasa.

Aktor "The Wolf of Wall Street" itu sebenarnya merasa keberatan jika harus meninggalkan anaknya. Tapi ia merasa terpanggil untuk bergabung dalam tim yang akan melakukan sebuah eksplorasi berbahaya di luar angkasa. "Aku pasti akan kembali," janji Matthew pada putrinya.

"Interstellar" berkisah tentang sebuah misi luar angkasa untuk menembus ambang batas manusia dan waktu. Kabarnya, film ini akan menampilkan kisah tentang lubang hitam dan wormhole (lubang cacing) di luar angkasa.


Bintang-bintang yang ikut bergabung dalam film ini antara lain Anne Hathaway, Jessica Chastain, Casey Affleck, Michael Caine, Topher Grace, Mackenzie Foy dan Matt Damon. Rencananya, film bergenre science-fiction itu akan dirilis di bioskop pada 7 November mendatang.

Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel