Baeksang Arts Awards 2024: Ekspresi Song Joong Ki Tersorot saat Song Hye Kyo di Atas Panggung
Instagram/hi_songjoongki/kyo1122
Selebriti

Dalam ajang penghargaan itu, Song Joong Ki datang sebagai nominasi peraih Best Supporting Actor. Sedangkan, Song Hye Kyo menjadi pembaca pemenang Best Actress.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2024 sudah selesai digelar pada Selasa (7/5). Ajang penghargaan ini bisa dibilang menjadi acara publik pertama yang mempertemukan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pasca bercerai pada 2019 lalu.

Dalam ajang penghargaan itu, Joong Ki datang sebagai nominasi peraih Best Supporting Actor. Sedangkan, Hye Kyo menjadi pembaca pemenang Best Actress. Sang aktris menjadi pembaca pemenang karena tahun lalu ia berhasil meraih penghargaan Best Actress.

Cuplikan momen di Baeksang Arts Awards 2024 memperlihatkan Hye Kyo yang berjalan ke tengah panggung didampingi Lee Sung Min. Sang aktris tampak begitu anggun dan memesona ketika memakai gaun berwarna peach.

Hye Kyo dengan penuh percaya diri mengumumkan kalau Honey Lee yang memenangkan penghargaan Best Actress di Baeksang Arts Awards 2024. Kamera langsung memperlihatkan ekspresi bahagia Honey atas kemenangannya tersebut.


Baeksang Arts Awards 2024: Ekspresi Song Joong Ki Tersorot saat Song Hye Kyo di Atas Panggung

Source: YouTube

Menariknya, kamera tim Baeksang Arts Awards 2024 rupanya juga sempat menyoroti ekspresi Joong Ki yang duduk beberapa baris di belakang Honey. Pria itu tampak tersenyum dan ikut bertepuk tangan atas kemenangan Honey.

Saat kamera menunjukkan Honey naik ke atas panggung, Joong Ki terlihat meletakkan jarinya di depan bibir. Setelah itu diperlihatkan momen ketika Hye Kyo yang masih di atas panggung, memberikan piala Best Actress kepada Honey.

Di sisi lain, pertemuan Hye Kyo dan Joong Ki di acara publik ini langsung menjadi trending di Tiongkok. Menurut situs Sina, kata kunci, "Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menghadiri Baeksang 2024", menjadi topik pencarian terpanas kedua, dengan lebih dari 70 juta penayangan di Weibo.

Sementara itu, Joong Ki kini sudah menikah lagi dengan mantan aktris bernama Katy Louise Saunders dan mereka sudah memiliki seorang anak laki-laki. Sedangkan, Hye Kyo masih fokus dengan kariernya di dunia akting. Hye Kyo kini sedang syuting film "Dark Nuns".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru