Selena Gomez Tersentuh dan Terinspirasi Usai Kunjungi Nepal
Selebriti

Selena banyak belajar dari anak-anak Nepal yang terus berusaha membangun masa depan yang lebih baik meski hidup dalam keterbatasan.

WowKeren - Selena Gomez baru-baru ini melakukan kunjungan ke Nepal sebagai duta UNICEF. Penyanyi berusia 21 tahun ini mengaku tersentuh dan terinspirasi melihat kehidupan anak-anak di sana.

Selena mengungkap ia banyak belajar dari mereka yang terus berusaha membangun masa depan yang lebih baik meski hidup dalam keterbatasan. "Perjalanan ke Nepal ini sangat luar biasa. Meski kadang membuat depresi dan hatiku hancur, tapi juga sangat menginspirasi," ungkapnya dalam press release, Jumat (30/5).

"Awalnya saat melihat anak-anak hidup di kemiskinan ekstrem kau akan heran bagaimana mereka bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dan haknya," lanjutnya. "Tapi saat berbicara dengan mereka, kau melihat harapan, janji dan masa depan yang cerah."


Pelantun "Slow Down" ini yakin anak-anak itu bisa menjadi pemimpin masa depan. Ia pun tersentuh mendengar mereka menekankan pentingnya pendidikan.

"Anak-anak Nepal ini mengajarkanku bahwa dengan passion, optimisme dan kerja keras, segalanya menjadi mungkin," puji Selena. "Itulah pesan yang ingin kusampaikan ke pemuda di seluruh dunia. Yakini dan kejarlah mimpimu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru