Kevin Julio Bangga Bisa Manggung di Bangkok
Musik

Bintang 'GGS', Kevin Julio, mengaku senang karena penampilannya dalam acara di Kedubes RI di Bangkok itu bisa berjalan lancar.

WowKeren - Kevin Julio punya bakat selain akting. Bintang "Ganteng-Ganteng Serigala" ini juga piawai dalam bermusik.

Senin (16/6), kekasih Sahila Hisyam itu sempat mengungkap rasa senangnya karena akan tampil di Kedutaan Besar RI di Bangkok. "Morning tweeps, mohon doa dan support dri kalian ya buat bsk saya Perform di "Embassy Bangkok" smg diberi kelancaran dan kemudahan. Amin," ujarnya di akun @kvinjulio.

Sehari setelahnya, Kevin berangkat ke Bangkok meski cuaca sedang kurang mendukung. "Baru selesai shooting dengan cuaca yang kurang baik langsung menuju airport , saya yakin Tuhan selalu ada buat saya. Amin.".

Beruntung Kevin tiba dengan selamat. Ia mengaku senang karena bisa tampil maksimal di Bangkok.


"Bangkok , wish me luck :)," tulisnya, Selasa (17/6). "Salam dari Bangkok. Terima kasih dan supportnya guys. Perform selesai dengan lancar."

Dalam penampilan di Bangkok, Kevin tampil akustik dan memperlihatkan kemampuannya bermain gitar. Meski hanya sehari, kehadiran Kevin di acara School Gathering tersebut sangat dinanti oleh para fans.

Kevin cukup piawai dalam bermain gitar, piano dan drum. "Saya ingin jadi orang yang unik. Kalau memang ada kesempatan untuk mengeksplorasi segala talenta yang dikasih Tuhan untuk saya, kenapa tidak?" ujarnya yang mengaku serius ingin menjadi penyanyi dan musisi itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru