Kekasih Baru Kevin Julio Dari Kalangan Artis Diduga Terkuak
Instagram/kevinjulio1993
Selebriti

Aktor tampan Kevin Julio kabarnya tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang artis yang sudah pernah menikah dan memiliki anak. Diduga pacar baru Kevin itu terkuak.

WowKeren - Aktor tampan Kevin Julio sempat menjadi sorotan usai artis yang pernah dekat dengannya, Jessica Mila menikah bersama Yakup Hasibuan. Netter pun mulai mempertanyakan kisah asmara Kevin. Namun, Kevin diduga telah menggandeng kekasih baru.

Menariknya, pacar baru Kevin itu berasal dari kalangan artis. Lebih mengejutkannya lagi, diduga kekasih Kevin itu telah menikah dan sudah memiliki anak. Sosok artis yang terseret rumor kencan dengan Kevin itu adalah Imelda Therinne.

Dugaan tersebut mencuat usai Kevin berbagi beberapa foto bergambar kaki pria dan kaki seorang wanita. Netizen kemudian ramai mengeluarkan pendapat mereka. Kebanyakan orang menyebut sosok wanita yang diposting oleh Kevin itu adalah Imelda.

Total ada lima foto berbeda yang dibagikan Kevin dalam postingan terbarunya. Tak banyak keterangan yang disampaikan oleh Kevin, selain menyelipkan emoji hati dan tagar soal cinta. β€œπŸ‘žβ€οΈπŸ‘Ÿβœ¨ #OurShoesAndLove,” bunyi keterangan yang dibagikan Kevin.

Kecurigaan netizen makin mencuat usai mendapati ada komentar Imelda di postingan Kevin itu. Sang artis tak segan memanggil Kevin dengan sebutan β€œBaby” dan menyebut postingan sang aktor itu sangat romantis. Komentar Imelda itu juga mendapat balasan yang tak kalah romantis dari Kevin.


Photo-INFO

Instagram

”Bby..sweetπŸŽΌβ€οΈπŸ’–,” ungkap Imelda di lapak komentar postingan Kevin. β€œ@imeldatherinne boogie w/ u 🎢πŸͺ©πŸ’œ,” balas Kevin dengan menyisipkan emoji hati.

Tak cuman itu, secara kebetulan, Kevin dan Imelda memposting Story Instagram sehati. Dari keterangan dan foto yang mereka bagikan, keduanya sepertinya tengah melakukan perawatan gigi di klinik yang sama.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, baik Kevin maupun Imelda belum buka suara soal kabar mereka pacaran. Namun, hubungan Kevin dan Imelda diperkirakan sudah terjalin cukup lama. Keduanya juga pernah terlibat satu proyek yang sama.

Dari keterangan yang tertulis di Wikipedia, Imelda disebut sudah pernah menikah dengan Aldijah Diah. Dari pernikahan itu, Imelda dikaruniai anak. Sayangnya, belum diketahui pasti status Imelda dan Aldijah saat ini. Namun, keduanya diduga sudah bercerai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait