Ben Affleck Mulai Bentuk Tubuh Demi Peran Batman
Film

Ben Affleck tampak memiliki tubuh lebih besar dan berotot berkat latihan rutin serta diet yang ia jalani demi 'Batman v Superman: Dawn of Justice'.

WowKeren - Ben Affleck benar-benar mempersiapkan perannya sebagai Batman di "Batman v Superman: Dawn of Justice". Demi peran superhero tersebut, Ben pun membentuk tubuhnya secara khusus.

Suami Jennifer Garner itu melakukan latihan dan diet agar ototnya terbentuk. Ben dikabarkan mampu menambah berat badan sekitar 20 kilogram dengan diet kalori 5000 kalori per hari. Selain itu, ia juga rajin pergi ke gym 6 kali dalam seminggu, selama 5 bulan.


Belum lama ini beredar foto terbaru penampilan Ben di Los Angeles. Aktor "Argo" itu tampil beda dengan tubuhnya yang lebih besar dan berotot.

Ben tak akan menjadi satu-satunya superhero di "Batman v Superman: Dawn of Justice". Henry Cavill juga akan hadir sebagai Superman dan Gal Gadot menjadi Wonder Woman. Lalu juga ada Amy Adams (Lois Lane), Jesse Eisenberg (Lex Luthor) dan Jeremy Irons di film yang rencananya dirilis Mei 2016 itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel