Daniel Radcliffe Ingin Jadi Robin di Film 'The Batman'
Film

Daniel mengaku tertarik untuk memerankan karakter Robin jika film reboot Batman yang diperankan Ben Affleck benar-benar dibuat.

WowKeren - Film superhero masih menjadi tontonan favorit masyarakat saat ini. Kondisi tersebut membuat bintang-bintang Hollywood tertarik untuk membintanginya, tak terkecuali Daniel Radcliffe.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pemeran Harry Potter itu mengaku ingin terlibat dalam franchise film superhero. Daniel mengungkapkan ia tertarik memerankan karakter Robin dalam film reboot Batman. Beberapa waktu lalu memang sempat beredar rumor tentang rencana pembuatan "The Batman" yang akan dibintangi Ben Affleck".

"Aku ingin sekali membintangi film Batman," ujar Daniel. "Kalau mereka memproduksi film reboot-nya, aku mau bergabung."


"Bukankah sedang ada rencana untuk film itu? Dengan Ben Affleck sebagai pemeran utamanya," tambahnya. "Mungkin aku bisa berperan sebagai Robin, pasti sempurna."

Harapan Daniel ini mungkin bisa menjadi kenyataan atau sebaliknya tak akan terjadi. Pasalnya hingga saat ini belum ada pengumuman resmi tentang kepastian dibuatnya "The Batman".

Untuk sementara ini, karakter Batman milik Ben Affleck baru dipastikan akan muncul dalam "Batman v Superman: Dawn of Justice". Sedangkan akting Daniel bisa disaksikan dalam waktu dekat lewat film komedi romantis "What If" pada Agustus mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru