Sutradara 'The Batman' Sangat Terpukul Saat Robert Pattinson Gabung 'Tenet', Khawatir Tak Kembali
Los Angeles Times/Jay L. Clendenin
Film

Meskipun Pattinson sangat tertarik untuk mendapatkan peran itu hingga berbohong tentang audisinya, Reeves khawatir aktor tersebut tidak tertarik dengan 'The Batman' sama sekali.

WowKeren - Sutradara "The Batman" Matt Reeves tampaknya memang sudah memiliki keyakinan terhadap Robert Pattinson untuk membintangi filmnya. Bahkan ketika ia tahu Pattinson bergabung dengan jajaran pemeran lainnya untuk proyek sutradara Christopher Nolan "Tenet", ia merasa hancur.

Setelah melihat Pattinson dalam drama kriminal tahun 2017 "Good Time", Reeves telah menulis naskah untuk penemuan kembali franchise Batman secara khusus dengan mempertimbangkan Pattinson untuk peran Bruce Wayne. Pattinson mengatakan bahwa dia awalnya sangat gugup memberi tahu Nolan bahwa dia mengikuti audisi untuk "The Batman" sehingga dia terpaksa berbohong kepada sutradara dengan mengatakan memiliki urusan keluarga.

Meskipun Pattinson sangat tertarik untuk mendapatkan peran ikonik sehingga dia memutuskan untuk berbohong tentang audisinya, tampaknya Reeves khawatir aktor tersebut bahkan mungkin tidak tertarik dengan "The Batman" sama sekali. Dalam wawancara baru-baru ini dengan ReelBlend Podcast (via Comicbook), Reeves mengakui bahwa ketika dia tahu Pattinson mendapatkan peran di "Tenet", dia khawatir aktor tersebut tidak akan kembali setelah bekerja dengan Nolan.


"Saya sadar dia bergabung ke Tenet, dan saya pikir itu sangat keren. Sebenarnya, saya tidak ada apa-apanya dan itu sangat memengaruhi saya," kata sang sutradara. "Saya menulis cerita, saya menulis naskah ini dengan Rob. Saya ingin dia menjadi Batman saya."

"Saya tidak tahu apakah dia akan menjadi Batman," lanjutnya. "Dan ketika diumumkan bahwa dia di-cast oleh Chris di Tenet, saya sangat terpukul."

Casting Pattinson di "Tenet" tidak menghentikannya untuk mengerjakan hit box office terbaru. Begitu juga dengan ketakutan Reeves yang ternyata tidak terbukti. Penampilan Pattinson sebagai Batman saat ini mendapat reaksi positif dari penonton di seluruh dunia. Dipuji karena perannya yang unik, Pattinson telah menampilkan Bruce Wayne yang tidak seperti iterasi live-action yang pernah terlihat di layar sebelumnya.

"The Batman" telah mendulang kesuksesan sejak dirilis di box office pekan lalu. Dengan perolehan sebesar itu, akan sulit bagi penonton untuk mempertimbangkan seperti apa film itu tanpa Pattinson.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait