Beredar Rumor Desain Kostum Wonder Woman di 'Batman v Superman'
Film

Karakter Wonder Woman di 'Batman v Superman: Dawn of Justice' dirumorkan akan digambarkan seperti Putri Amazon yang siap bertarung.

WowKeren - Beberapa waktu lalu muncul sejumlah rumor tentang karakter Lex Luthor di "Batman v Superman: Dawn of Justice". Kali ini rupanya giliran Wonder Woman. Baru-baru ini beredar rumor desain kostum karakter yang dimainkan oleh Gal Gadot tersebut.

Menurut spekulasi yang beredar, kostum Wonder Woman akan digambarkan layaknya seorang Putri Amazon. Kostumnya digambarkan memiliki unsur tradisional sekaligus modern dan mengesankan wanita tangguh yang siap bertarung.


"Kostumnya akan memiliki rok berwarna biru, pelindung silver hingga ke bagian sikunya, tiara emas dan atasan merah," ujar seorang sumber. Selain itu Wonder Woman juga dikabarkan akan membawa sejumlah senjata seperti pedang, perisai dan tali.

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai kabar tersebut. Rencananya, "Batman v Superman: Dawn of Justice" yang diarahkan sutradara Zack Snyder ini akan dirilis pada Mei 2016. Bintang-bintang lain yang akan bergabung dalam film tersebut adalah Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adams, Jesse Eisenberg dan Jeremy Irons.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru