Selena Gomez Ingin Perbesar Payudara Demi Justin Bieber?
Selebriti

Selena merasa kurang percaya diri dan mulai mempertimbangkan untuk tampil lebih seksi agar tak lagi ditinggalkan Justin.

WowKeren - Semenjak rujuk dengan Justin Bieber, Selena Gomez terus diterpa isu tak sedap. Yang terbaru, pelantun "Slow Down" itu dirumorkan ingin operasi payudara.

Hal itu dilakukan agar Justin tak lagi berpindah ke lain hati. "Selena memiliki tekanan besar ingin menjadi seksi karena ia takut kehilangan Justin. Dia merasa kalau dia harus menjadi gadis paling seksi di dunia agar tetap mendapatkan perhatian Justin," ujar seorang sumber pada Hollywood Life.

Sumber tersebut menambahkan kalau Selena memang kurang memiliki rasa percaya diri. Itulah yang membuat dia benar-benar ingin operasi memperbesar payudara.


"Dia bertanya pada orang-orang apakah dia sebaiknya operasi payudara," lanjut seorang sumber. "Ini karena semua gadis yang pernah dekat dengan Justin, memiliki payudara yang lebih besar dari miliknya."

Sejauh ini, Selena belum memberikan tanggapan apapun atas isu tersebut. Namun sumber lainnya meragukan soal niat eks bintang Disney tersebut untuk operasi payudara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru