2NEI Ogah Ladeni Haters Demi Kesuksesan
Selebriti

CL mengungkapkan salah rahasia kesuksesan mereka adalah dengan tidak mempedulikan haters dan lebih fokus pada penggemarnya serta bekerja keras.

WowKeren - Selain dielu-elukan para fansnya, seorang idola tentu juga tak bisa lepas dari haters. Hal ini juga dialami oleh 2NE1 selama meniti karir di dunia hiburan Korea.

Baru-baru ini saat menghadiri acara jumpa pers konsernya di Singapura, 2NE1 mengungkapkan cara mereka menghadapi haters. CL mengaku mereka lebih memilih untuk bersikap cuek terhadap para haters. Menurutnya, dengan tidak menggubris haters dan lebih fokus pada fans serta bekerja keras, mereka bisa meraih kesuksesan seperti sekarang ini.

"Kami memilih untuk berusaha menjadi lebih baik setiap harinya," ujar CL. "Semua ini demi fans, daripada kami harus fokus pada haters."


Yang menarik, dalam kesempatan itu banyak juga fans yang meneriakkan nama Lee Dong-wook. Saat ini Park Bom memang tengah membintangi variety show "Roommate" bersama aktor serial "Hotel King" tersebut.

Setelah Singapura, rencananya 2NE1 akan bertandang ke Jepang. Mereka akan menjalani tur konser "All or Nothing World Tour" pada 5 hingga 13 Juli di Yokohama dan Kobe, Jepang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru