'Batman v Superman' Rilis Foto Superman, Jelaskan Alasan Tanpa vs
Film

Sutradara Zack Snyder mengungkapkan ia memilih memakai huruf v karena tak ingin film ini terkesan hanya persaingan antara Batman dan Superman.

WowKeren - Beberapa waktu lalu beredar foto Henry Cavill sebagai Clark Kent. Kini Warner Bros. Pictures merilis secara resmi foto Henry sebagai Superman dalam "Batman v Superman: Dawn of Justice".

Dalam foto itu Superman tampak berdiri di tengah hujan. Dengan mengenakan kostum kebesaran Superman, Henry menampilkan ekspresi serius di wajahnya.

Baru-baru ini sutradara Zack Snyder juga menjelaskan arti dibalik huruf v dalam judul film tersebut. Zack mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa ia lebih memilih huruf v meskipun sama-sama berarti versus.


"Alasan mengapa kami menggunakan v ketimbang vs karena kami tak ingin ini menjadi film yang murni soal 'versus', walaupun dengan cara yang lebih halus," ujar Zack. "Menghilangkan s bukan berarti tak akan ada pertarungan nantinya. Huruf v masih berarti 'versus'."

Saat ini pihak produksi masih sibuk menggarap "Batman v Superman: Dawn of Justice" yang dijadwalkan akan rampung pada Desember 2014. Film superhero yang juga dibintangi oleh Ben Affleck, Amy Adams, Gal Gadot, Jesse Eisenberg dan Jeremy Irons ini akan dirilis pada Mei 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru