Robert Downey Jr. Nantikan Kelahiran Anak Ketiga
Selebriti

Istri Robert, Susan, saat ini sedang hamil calon anak perempuan dan rencananya akan melahirkan November mendatang.

WowKeren - Robert Downey Jr. akan kembali dikaruniai anak. Ia dan istrinya, Susan, saat ini sedang menantikan kehadiran buah hati mereka itu.

"Yo Susan, Aku, Bayi, Perempuan. November, Scorpio," kata aktor "Iron Man 3" itu di Twitternya. Robert kemudian mengunggah pesan di Facebooknya. "Aku dan Susan merasa sangat senang untuk mengumumkan kalau kami menantikan kelahiran bayi perempuan. November," sahutnya.

Ini akan menjadi anak kedua bagi Robert dan Susan. Pasangan yang bertemu di lokasi syuting "Gothika", 2003 dan menikah dua tahun sesudahnya itu telah dikaruniai seorang putra bernama Elias Downey.


Robert juga merupakan ayah dari Indio Downey. Aktor muda tersebut adalah anak dari Robert dengan Deborah Falconer. Sebelum kabar gembira soal rencana kelahiran anak ketika Robert tersebut, Indio sempat ditangkap minggu lalu karena kepemilikan dan pemakaian kokain.

"Sayangnya ada unsur genetik dalam hal kecanduan narkoba dan Indio mewarisinya," kata aktor senior yang sebelumnya juga kecanduan narkoba dan alkohol tersebut. "Tapi keluarga memberikan dukungan dan memahami situasi ini dan kami akan membantunya menjadi pria yang lebih baik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait